by

UKM Menwa UNM Gelar Malam Ramah Tamah Diklatsar Angkatan XLVIII

Ksterangan Foto: UKM Menwa Sat. 702 Universitas Negeri Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Suasana berbeda terlihat di Markas Komando UKM Menwa Sat. 702 Universitas Negeri Makassar Jumat malam (3/5).

UKM Menwa UNM mengadakan ramah tamah sekaligus makan bersama yang bertempat di Jl. Cokonuri No. 66 Makassar.

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara senior, pendamping, pengurus serta saling mengenal dengan anggota baru, khususnya angkatan XLVIII.

Malam ramah tamah ini di hadiri oleh Tokoh Masyarakat setempat, senior, pengurus dan anggota baru (Prajurit Muda). Acara ini menjadi penutup dari rangkaian kegiatan Diklatsar angkatan XLVIII.

Dansatgas, Irwandi Setiawan, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi serta ajang untuk saling mengenal dengan anggota baru sekaligus penyambutan anggota baru yang telah berhasil melewati Diklatsar selama kurang lebih tiga bulan.

Baca Juga:  1.300 Aparat Diturunkan dalam Pengamanan Unjuk Rasa di Monumen Mandala Makassar

“Kegiatan ini digelar untuk mempererat silaturahmi dan saling mengenal dengan anggota baru, ini baru awal dari proses kalian jangan pernah malu untuk bertanya dan tunjukkan loyalitas dan jiwa korsa kalian terhadap satuan,” ungkapnya.

Kegiatan ini berlangsung dengan meriah, kemudian setiap anggota baru memberikan kado (bingkisan) kepada pengurus, satgas, dan senior. Kegiatan malam ramah tamah ini ditutup dengan acara karaoke bersama.

Momentum ini menjadi bagian dari awal perjalanan para anggota baru (Prajurit Muda) sejak bergabung dengan UKM Menwa UNM. Mereka perlu beradaptasi atau saling mengenal terlebih dahulu dengan elemen-elemen yang ada di dalam lembaga**(Jen)

‘PostBanner’/

Comment