by

Ibis Makassar City Center Hadirkan Nasi Kuning Sambal Roa Khas Manado di Culinery Journey Sulawesi

Keterangan Foto: Nasi Kuning Sambal Roa makanan khas dari kota Manado

Smartcitymakassar.com – Makassar. Perjalanan kuliner dihadirkan oleh Accor Indonesia lewat Culinary Journey, sebuah program digelar sepanjang tahun 2019 dan menampilkan keragaman sajian masakan serta cita rasa unik hasil olahan para tim kuliner dari 120 restoran di hotel-hotel Accor di Indonesia.

Garth Simmons, Chief Operation Officer, Accor Indonesia, Malaysia, Singapore and South Asia, mengatakan kami membuat program ini untuk para pecinta makanan serta para tamu untuk menikmati sajian masakan international dan cita rasa autentik lokal Indonesia.

“Ada 7 destinasi yang kami pilih yaitu Jawa tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali dan Lombok, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan. Tujuh tim kuliner akan menyajikan masakan khas daerah masing-masing sehingga para tamu yang menginap di hotel-hotel kami dapat menikmatinya bersama keluarga, dan teman,” ujar Garth.

Untuk wilayah Sulawesi, Termasuk Makassar, Ibis Makassar City Center, menghadirkan Nasi Kuning Sambal Roa pada Culinary Journey ini, yang merupakan makanan khas dari Manado.

Baca Juga:  Kembangkan SDM Aparat Desa, Dinas PMD Takalar Apresiasi Universitas Terbuka Makassar

“Untuk harganya kami tawarkan Rp 65.000++ sudah per paket. Untuk target penjualan bisa sebanyak-banyaknya, karena tujuan dari program ini untuk memperkenalkan salah satu makanan khas Indonesia,” ungkap Nur Andy Manager Operational Ibis Makassar City Center (IMCC).

Hal menarik lainnya dari program ini adalah para tamu dapat berpartisipasi secara aktif lewat media sosial dengan menampilkan foto makanan favorit mereka di hotel dengan memberi hashtag #accorfoodstory #accorculinaryjourney.

Sementara itu Mustari Executive Chef IMCC yang disinggung seandainya ia yang di pilih untuk membuat menu makanan, mengungkapkan akan membuat menu yang paling khas dari Sulawesi Selatan.

“Saya masih merahasiakan, namun yang pasti akan menjadi sajian terbaik dan tidak akan mengecewakan IMCC,” tutup Mustari**(Jen)

‘PostBanner’/

Comment