by

Kegiatan Terakhir Bersama TP PKK Makassar, Indira Jusuf: Tetap ‘Enjoy’ dan Bantu Program Pemkot Makassar

(Keterangan: Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail melantik Ketua PKK Manggala Reny Syamsul Bachri, Jum’at (3/5/19) / Foto: Ist.)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail melantik Ketua PKK Manggala Reny Syamsul Bachri yang mengantikan Sri Wati sebagai pejabat lama, di Baruga Angin Mammiri Rujab Wali Kota, Jum’at (3/5/19).

“Saya selaku ketua melantik Reny Syamsul Bachri selaku PKK Kecamatan Manggala. Saya percaya ibu akan mampu menjalankan tugas dalam menyukseskan pembangunan oleh Pemerintah Kota Makassar,” jelas Indira Jusuf Ismail.

Indira pun mengucapkan selamat serta berharap ke Ketua PKK yang baru agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya ucapkan selamat untuk ibu Reny. Tentunya harapan kami ibu dapat  menjalankan tugas dan tanggungjawab dan bekerja sama dengan pengurus PKK kecamatan dan kelurahan,” paparnya.

Dalam kesempatan itu juga, Indira menyampaikan, momen ini sebagai pertemuan terakhir bersama PKK Kota Makassar. Dia pun memohon maaf jika ada hal tak berkenan darinya selama menakhodai PKK Makassar. Juga, Indira berpesan agar pejabat baru nantinya untuk dibantu.

Baca Juga:  (Video) Tolak Keberadaan Perusahaan Ekspedisi di Kecamatan Tallo, Aliansi Mahasiswa dan Warga Gelar Unjuk Rasa

“Ini pertemuan terakhir. Mohon maaf lahir dan batin kalau ada hal-hal tak berkenan. Saya titip Tim Penggerak PKK Kota Makassar dan Dekranasda. Nanti kalau ada pejabat yang baru, tolong dibantu,” ucapnya.

Bagi Indira, kunci kesuksesan adalah kekompakan untuk menjalin hubungan silaturahmi. “Saya harapkan ibu-ibu PKK tetap enjoy dan mendukung program pemerintah Kota Makassar walaupun saya tak bersama di dalam lingkungan PKK,” urainya.** (IB)

‘PostBanner’/

Comment