by

Ibis Makassar City Center (IMCC) Rilis Paket Berbuka Puasa

Keterangan Foto: Paket buka puasa dari Ibis Makassar City Center

Smartcitymakassar.com – Makassar. Ibis Makassar City Center (IMCC) merilis paket berbuka puasa bertema “Bukber dimana cika? Ngeliwet mo! di IMCC”.

Ada tiga paket pilihan ngeliwet yang di tawarkan. Yang pertama Paket Liwetan A yang di banderol dengan harga Rp 35 Ribu/pax, yang terdiri dari ayam goreng, ikan asin sambal, empe tahu, sayur asam lalapan segar, kerupuk, nasi, dan puding.

Yang kedua Paket Liwetan B yang dibanderol dengan harga Rp 45 Ribu/pax, yang terdiri dari ayam goreng, telur asin, Ikan asin, urap, sambal pete, sambal, tempe tahu, sayur asam, lalapan segar, kerupuk, nasi, dan puding.
Yang Ketiga Paket Liwetan C yang dibanderol dengan harga Rp 65 Ribu/pax.Yang terdiri dari ayam bakar, ikan asin, ikan bakar, sambal pete, tempe tahu, telur asin, sayur asam lalapan segar, kerupuk, nasi, kolak, es campur dan puding.

Baca Juga:  Iqbal Suhaeb Buka Puasa Bersama Satgas Kebersihan dan Drainase

“Harga yang di tawarkan sangat terjangkau. Kami menyiapkan Venue indoor dan outdoor. Khusus di Rabu dan Jumat akan ada penampilan solo Accoustic,” tutur Selfin Raden Manager Restoran IMCC.

Untuk menambah kemeriahan, IMCC juga menyiapkan voucher kamar yang akan diundi setiap Minggunya. Syaratnya meng-upload moment ngeliwet saat di IMCC dan tag/mention ke Instagram IMCC @ibismakassarcitycenter.
“Tambahkan juga mention keempat teman dengan hastag #ngeliwetyukimcc,” tutup Selfin**(Jen)

‘PostBanner’/

Comment