by

Buka Puasa Sambil Nikmati View Kota Makassar di Gravity Sky Lounge Lantai 20 Swiss-Belhotel

Keterangan Foto: Wawan Setiawan General Manager (GM) Swiss-belhotel Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Swiss-Belhotel Makassar menawarkan Paket Buka Puasa Bersama bertema “Iftar In The Sky” selama periode Ramadhan.

Bertempat di Gravity Sky Lounge lantai 20, para tamu cukup membayar Rp 138 Ribu/pax dan melakukan reservasi.

Ada sekitar sembilan macam pilihan takjil dan Buffet All You Can Eat yang tersedia di temani alunan musik religi dari Muzik Kita Band.

“Variasi menu ta’jil yang kami tawarkan sangat menarik terdiri dari kurma, pudding, kue tradisional, minuman dingin dan hangat hingga sajian internasional. Variasi makanan utama juga tak kalah banyak, jenis makanan utama yang disajikan berupa, Japanese food, Middle East food, dan Indonesian food, seperti Sushi, Dimsum, Nasi Kebuli Brisket, Coto Makassar, dan masih banyak lagi yang disajikan bagi Anda yang berbuka puasa bersama sanak kerabat di Gravity Sky Lounge ditemani view kota Makassar di malam hari,” tutur Wawan Setiawan General Manager (GM) Swiss-belhotel Makassar.

Baca Juga:  Semarak, Ulang Tahun Ke-7 Hotel Aston Bersama Seluruh Karyawan

Tahun ini, Wawan menilai menu yang di tawarkan lebih variatif dari tahun sebelumnya.

“Jadi sebenarnya menu yang kami hadirkan lebih secara global, kita juga memastikan ada sajian yang berbeda setiap harinya agar para tamu terus mau datang kembali,” tambah Wawan.

Wawan juga mengenang kembali kesuksesan Gravity di tahun sebelumnya. Ia menceritakan banyak tamu yang rela mengantri untuk berbuka puasa.

“Kami sudah menyiapkan formula untuk antisipasi, apabila terjadi hal serupa kita menyiapkan Buffet juga di Lobby,” tutur Wawan.

Sementara itu Marcom Swiss-Belhotel Makassar Ivana Kristin mengungkapkan saat ini sudah banyak penawaran dari beberapa Bank dan perusahaan Fintech yang ingin bekerjasama dengan promo Ramadhan.

“Iya, sudah ada beberapa yang memasukkan penawaran, kami tidak mau terburu-buru. Saat ini yang menjadi fokus kami adalah menyajikan sajian terbaik,” tutup Ivana**(Jen)

‘PostBanner’/

Comment