by

Dijamu PSM Makassar, Ini Strategi Pelatih Bhayangkara FC

Ket. Foto: Piala Indonesia 2019 (AB/IST(

Smartcitymakassar.com -Makassar. Bhayangkara FC berada di atas angin saat dijamu PSM Makassar pada leg kedua 8 Besar Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (3/5). Kemenangan 4-2 pada pertemuan pertama membuat skuat Alfredo Vera hanya butuh hasil imbang atau kalah tidak lebih dari satu gol.

Meski begitu, Alfredo menegaskan Bhayangkara tetap bermain normal sesuai ciri khas mereka. “Kami memilih tidak bermain bertahan. Kalau kami memilih opsi itu, sama artinya kami memberikan kesempatan PSM mencetak gol,” kata Alfredo pada jumpa media di Hotel Same, Makassar, Kamis (2/5).

Terkait dengan dukungan suporter tuan rumah kepada PSM, Alfredo tidak terlalu memikirkannya. Menurutnya, pemain Bhayangkara sudah terbiasa menghadapi tekanan suporter lawan.

Baca Juga:  Penderita Kanker Ganas di Lengan Wafat, Pj Wali Kota Iqbal Melayat ke RS Wahidin

“Saya tekankan kepada pemain agar bermain enjoy pada pertandingan besok. Semoga kami bisa lolos ke babak berikutnya,” kata Alfredo. Menghadapi PSM, Bhayangkara kembali tidak diperkuat Adam Alis dan Wahyu Subo Seto yang masih cedera.

Hal senada dikatakan Dendy Sulistyawan, striker Bhayangkara FC. Pemain kelahiran Lamongan ini optimitis Bhayangkara bisa meladeni PSM meski bermain di Makassar. “Kami optimis bisa mengimbangi PSM,” pungkas Dendy. (AB/YUS)

‘PostBanner’/

Comment