by

Sebanyak 1515 Personil Polisi Disiapkan untuk Pengamanan May Day

Ket. Foto: Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Wahyu/Humas Polrestabes

Smartcitymakassar.com – Makassar. Jajaran Polrestabes Makassar beserta Brimob Polda Sulsel dan Sabhara Polda Sulsel menggelar Apel kesiapan pasukan dalam pengamanan hari Buruh Internasional atau May Day.

Gelaran Apel berlangsung di jembatan Fly Over Jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar, Rabu (01/05/2019).

Bertindak sebagai inspektur Apel  Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Wahyu Dwi Ariwibowo, SiK. Kegiatan hari buruh ini ada beberapa elemen dari serikat buruh yang akan turun ke jalan untuk menyampaikan aspirasinya.

“Dalam pengamanan nantinya di beberapa titik tugas yang telah di tempatkan masing masing personil, kita sebagai Polisi harus profesional mereka adalah saudara-saudara kita yang harus kita kawal”, ujar Kapolrestabes Makassar.

Baca Juga:  (Video) Tolak Keberadaan Perusahaan Ekspedisi di Kecamatan Tallo, Aliansi Mahasiswa dan Warga Gelar Unjuk Rasa

Kapolrestabes Makassar menambahkan sebagai pelayanan masyarakat, Polri harus bekerja secara maksimal, jangan terpancing apalagi over akting.

“Personil yang bertugas dalam pengamanan tidak ada penggunaan senjata api”, tegas Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo.

Total personil yang dilibatkan dalam pengamanan May Day sejumlah 1515 personil gabungan.

Sementara itu, Kabag Ops Polrestabes Makassar AKBP Anwar Danu mengatakan agar padal masing-masing titik pengamanan untuk mengecek personilnya. (AR/Yus)

‘PostBanner’/

Comment