by

Sandiaga Tegaskan Tidak Hadir di Ijtimak Ulama III, Panitia: Enggak Kita Undang

Ket. Foto: Ustaz Bernard Abbdul Jabbar/Ist

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Terkait ketidakhadiran Sandiaga Uno dalam gelaran Ijtimak Ulama III di Bogor, Jawa Barat, salah satu panitia penyelenggara acara tersebut, Ustaz Bernard Abdul Jabbar menyatakan bila Cawapres Prabowo ini memang tidak diundang. Bahkan menurutnya, Prabowo pun tidak diundang dalam acara ini.

“Enggak, (Sandiaga -red) enggak kita undang karena ini khusus Ijtimak Ulama. Ini nggak ada kaitannya juga dengan presiden dan wakilnya. Nggak ada kaitannya juga dengan parpol,” kata Bernard, Selasa (30/4/2019).

Ijtimak Ulama III sendiri digelar di Hotel Lor In Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (1/5). Bernard menegaskan bahwa Ijtimak Ulama III digelar untuk mengawal terus mengawal Pemilu.

Baca Juga:  Pemerintah Indonesia Kecam Keras Pemberian Award Kepada OPM oleh Dewan Kota Oxford

“Iya itu aja (mengawal Pemilu 2019), nggak ada gimana-gimana,” jelasnya.

Sandiaga sebelumnya memastikan tak akan hadir di Ijtimak Ulama III. Cawapres nomor urut 02 itu mengaku akan terbang ke Sumatera untuk memantau rekapitulasi suara.

“Saya belum terima undangan, tapi saya sudah berkoordinasi sama Pak Prabowo, karena saya besok bertugas di Sumatera Barat besok. Jadi saya akan meninjau beberapa lokasi PPK (panitia pemilihan kecamatan) di Sumatera Barat besok,” ujar Sandiaga di GOR Matraman, Jalan Balai Rakyat, Utan Kayu, Jakarta Timur, Selasa (30/4). (Aan/IP)

‘PostBanner’/

Comment