by

Kunjungi Konstituen, ARP Community Gelar Kegiatan Ramadhan

Keterangan Foto: Founder ARP Community Andi Rio Pakki

Smartcitymakassar.com – Makassar. Indahnya Berbagi Bersama ARP Community
Kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh pihak ARP Community & ARP Communication Indonesia (Event Organizer).

Melalui Foundernya Andi Rio Pakki mengatakan ini adalah kegiatan tahunan yang selalu terselenggara setiap tahunnya.

“Walaupun tahun lalu kami sempat vakum, tetapi ditahun ini akan lebih banyak kegiatan karena kami akan mengadakan road show sholat taraweh, berkunjung ke panti asuhan, memberikan bantuan ke kaum dhuafa dan berbuka puasa bareng mereka, dan disela – sela acara tersebut saya akan membawakan kultum sebagai penyejuk rohani dan lebih saling mengerti arti kehidupan serta mensyukuri nikmat dari Allah SWT,” ujar Rio.

Di momen ini dirinya bersama tim relawan di tiap kecamatan Rappocini, Makassar, Ujung Pandang, Tallo, Ujung Tanah, Wajo, Bontoala akan berkunjung ke konstituen untuk tetap menjalin silaturahmi mempermantap segala bentuk komunikasi yang akan selaras dengan bentuk perjuangan yang sudah dibina dari awal.

Baca Juga:  UQ Sukriansyah Bertemu IAS, Isyarat Dukungan di Pilwali Makassar?

“Saya berharap akan tetap terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan para konstituen dan dengan hal ini pula yang menjadi acuan kami untuk semua hal yang kita perjuangkan,” kata Rio.

Ditambahkan pula Menurut juru bicara dari ARP Community Erween Durst, mengatakan segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan adalah bentuk kepedulian terhadap sesama manusia.

“Kegiatan ini akan kami adakan dari awal puasa ramadhan hingga akhir ramadhan. Di tiap kecamatan mungkin 3-5 rumah panti yang akan kami datangi dari pukul 15.30 wita – hingga buka puasa bersama dan lalu kemudian dilanjutkan taraweh on the road. Kami minta acara ini disupport baik semua pihak yang terkait, para rekan media dan kami mohon didoakan agar kegiatan kami dilancarkan dan kami selalu diberikan kesehatan, aamiin YRA,” tutup Erween**(Jen)

‘PostBanner’/

Comment