by

Kantongi Kelemahan PSM, Ini Komentar Pelatih Home United

Ket. Foto: Pelatih Home United, Noh Rahman (AB/IST)

Smartcitymakassar.com -Bogor. Pelatih Home United, Noh Rahman mengungkapkan dirinya sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan PSM Makassar.

“Saya sudah melihat sejumlah rekaman pertandingan PSM di Piala AFC, Piala Presiden dan Piala Indonesia. Termasuk saat dikalahkan Bhayangkara FC, Sabtu (27/4) lalu,” ujar Noh Rahman pada jumpa media di Bogor, Senin (29/4).

Home United dan PSM akan terlibat dalam ‘duel panas’ pada lanjutan Grup H Piala AFC 2019. Tim yang menang pada pertandingan ini akan menjadi pimpinan grup. Saat ini PSM berada di puncak klasemen unggul satu poin dari Home United yang mengoleksi angka 7.

Noh Rahman menambahkan, seperti PSM, Home United juga menghadapi jadwal padat. “Sabtu (27/4) lalu kami menghadapi Albirex Nigata dan setelah ini, Home akan meladeni DPMM. Jadi, persiapan kami juga terbatas,” terangnya. Home United tiba di Bogor pada Minggu (28/4) sore.

Baca Juga:  27 Juli PSSI Gelar Kongres Luar Biasa, Ini Agenda yang Dibahas

Sementara itu, pilar Home United, Izzdin Shafiq berpendapat senada. Dia menilai kualitas pemain lokal PSM lebih baik dari mereka. Itulah mengapa Home United tidak mau memikirkannnya dan lebih fokus pada kekuatan sendiri. “Besok, selain cuaca panas, kedua tim akan terlibat duel dengan tensi tinggi,” tegasnya. (AB/YUS)

‘PostBanner’/

Comment