Hadapi Bhayangkara FC, Coach Darije: Ini Momen yang Dinantikan

Ket. Foto: Darije dan ofisial PSM saat jumpa media (AB/PSM)

Smartcitymakassar.com -Jakarta. Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menegaskan skuatnya sangat menantikan momen menghadapi Bhayangkara FC pada leg 1 babak 8 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion PTIK, Sabtu (27/4/2019).

Itulah mengapa, dirinya tidak perduli dengan jadwal padat yang harus dihadapi PSM. Dimana Juku Eja harus bermain tiga kali pada sembilan hari ke depan.

BACA JUGA  Pawai Obor dan Takbiran Digelar Sambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H di Makassar

Usai dijamu Bhayangkara, PSM akan meladani tantangan Home United pada partai memperebutkan satu tiket otomatis dari Grup H Piala AFC di Stadion Pakansari Bogor, Selasa (30/4).

Setelah itu, giliran Bhayangkara menantang PSM pada leg kedua di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, 3 Mei mendatang.

“Saya pastikan bakal menurunkan tim terbaik pada tiga ke depan. Saya percaya dengan motivasi tinggi yang diperlihatkan para pemain dalam latihan,” kata Darije pada jumpa media di Jakarta, Jumat (26/4/2019).

BACA JUGA  Jamin Ketersediaan Energi Jelang Lebaran, Pertamina Patra Niaga Sulawesi Cek Sarfas FT Palopo, Parepare dan Lembaga Penyalur

Menurut Darije, hal yang penting yang harus diwaspadai oleh PSM adalah kondisi yang dialami Bhayangkara. Dimana skuat Alfredo Vera hampir sebulan tidak berlaga pada pada pertandingan resmi.

“Kondisi ini bisa berdampak positif atau negatif buat Bhayangkara. Tapi, yang pasti mereka dalam kondisi bugar dan ‘lapar’ untuk bertanding,” terang Darije. (AB/YUS)

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua