Gagal Tekuk Burnley, Permainan Chelsea Dinilai Tidak Memuaskan

Ket. Foto: Chelsea gagal tekuk Burnley/Ist

Smartcitymakassar.com – London. Chelsea gagal menekuk Burnley dalam pertandingan lanjutan Premier League. Bermain di Stamford Bridge, Selasa (23/4)  dini hari WIB. Mereka hanya bermain imbang 2-2.

Hasil yang dianggap kurang memuaskan, meski faktanya dengan hasil itu The Blues kini merangsek masuk ke empat besar. Mereka menggusur Arsenal dengan keunggulan sebiji poin. 

Di babak pertama laga sudah sengit. Empat gol langsung tercipta. Burnley membuat kejutan dengan gol cepat Jeffrey Hendrick, saat laga baru berjalan 8 menit. Dia membuat kiper Chelsea tidak berkutik dengan sepekan voli memanfaatkan bola liar hasil situasi sepak pojok. 

BACA JUGA  Danny Pomanto Arahkan OPD Tuntaskan Pembangunan Infrastruktur dan Penguatan Branding Makassar Kota Makan Enak

Hanya 4 menit berselang, Chelsea bisa menyamakan kedudukan. N’Golo Kante mencatatkan namanya di papan skor.  Dan 2 menit kemudian, Chelsea berhasil balik unggul. Aksi Eden Hazard mengecoh pemain bertahan Burnley, lalu dilanjutkan dengan umpan matang yang dituntaskan menjadi gol oleh Gonzalo Higuain membuat skor berubah 2-1. 

BACA JUGA  HBH 2024, Danny Pomanto Dorong IKATEK UNHAS Bentuk LIPI

Tertinggal, Burnley berjuang bangkit. Usaha yang tidak sia-sia. Menit 24, mereka menyamakan skor. Giliran Ashley Barnes yang mengoyak jala Chelsea. Skor 2-2 itu bertahan sampai jeda. Babak kedua baik Chelsea maupun Burnley tampil lebih hati-hati. Meski begitu tetap ada beberapa peluang yang dihasilkan, meski akhirnya duel ditutup dalam kedudukan 2-2. (Ab/Yus)

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua