Dipencundangi Everton, Ini Kata Pelatih MU

Ket. Foto: MU dipencundangi Everton/Ist

Smartcitymakassar.com – Liverpool. Pelatih  Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengaku kecewa berat usai skuatnya dipermalukan Everton 0-4 di Goodison Park, Minggu (21/4). Menurutnya, MU kalah karena pemain seperti kehilangan semangat bermain.

Solskjaer langsung meminta maaf kepada fans. Dia pun menjelaskan bagaimana sebaiknya bermain buat MU, seperti yang pernah dia lakukan ketika di bawah asuhan manajer legendaris, Sir Alex Ferguson. 

BACA JUGA  Guyuran Hujan Tak Surutkan Semangat Peserta Festival Takbir dan Obor Tepian Air

“Saya tidak tahu apa mereka peduli kepada tim. Bagi saya yang jelas, bila mau bermain di sini, maka mereka harus melakukan hal lebih. Tim harus bekerja keras, itu yang terjadi saat bersama Ferguson,” kata Solskjaer. 

Bagi MU, ini merupakan kekalahan kedua dalam sepakan terakhir. Sebelumnya, mereka juga sudah takluk dari Barcelona pada leg 2 perempatfinal Liga Champions. 

BACA JUGA  HBH 2024, Danny Pomanto Dorong IKATEK UNHAS Bentuk LIPI

“Anda harus berlari lebih jauh dari siapa pun setiap pekan. Mereka juga harus bahu membahu bersama rekan setim, itu yang terjadi bersama Ryan Giggs, David Beckham, Gary Neville dan lain-lain,” pugkasnya. (Ab/Yus)

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua