by

Piala Menpora Seri Kota Makassar Berlangsung di Lapangan Emmy Saelan

Keterangan Foto: Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora berlangsung di lapangan sepak bola Emmy Saelan Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sebanyak 14 Tim Sepakbola ikut ambil bagian di Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora 19 Seri Kota Makassar yang berlangsung sejak minggu (14/4) lalu hingga senin (22/4), di lapangan sepakbola Emmy Saelan Hertasning Makassar.

14 tim peserta tersebut yakni, Bank Sulselbar FC, Putra Maros, Bangau Putra B, Syech Yusuf Gowa, Bank Sulselbar Syariah, Telkom Flexi, Bangau Putra A, Remacob Gowa FC, Hasanuddin FC, SSB Pattallassang, Solthana, Persis dan SKO Sulsel.

Syarif Lili Lollong, Koordinator Provinsi Sulawesi Selatan menjelaskan, “keempat belas tim akan memperebutkan satu tiket untuk melaju ke seri provinsi yang akan di gelar pada 03 – 07 Juni 2019 mendatang dan rencananya berlangsung di Stadion Barombong Makassar,” Jelasnya.

Baca Juga:  Hotel Pesonna Makassar Torehkan Prestasi di Event Tahunan Hotel Front Liner Association (HFLA)

“Dari 16 penyelenggara seri daerah akan mengutus masing-masing 1 tim juara untuk berlaga di seri provinsi, dan 16 tim perwakilan daerah tersebut juga akan memperebutkan 1 tiket untuk melaju ke babak tingkat seri nasional yang akan digelar di tangerang, banten pada 03 – 07 Agustus 2019 mendatang,” tutup Lollong. (Jen)

‘PostBanner’/

Comment