by

Lomba Mewarnai dan Hias Kue Ulang Tahun di Ajang Children Activity Hotel Swiss-Belinn Panakukang

Keterangan Foto: Menghias kue ulang tahun di ajang Children Activity Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Momen Akhir pekan di manfaatkan Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar untuk mengisi dengan hal yang menarik dan berkompetisi hal yang positif dalam Children Activity.

Kegiatan Lomba mewarnai menjadi pilihan spesial dan menarik bagi anak anak agar mengisi waktu luang mereka di Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

Selain lomba mewarnai, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar mengadakan kelas menghias kue ulang tahun saat selesai perlombaan mewarnai.

Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 28 April 2019 dari pukul 10:00 sampai jam 01.00 siang bertempat di The Lounge Teras Lantai dua.

Dengan harga 200 Ribu Rupiah, si kecil sudah mendapatkan makan siang, celemek anak-anak, topi Chef untuk anak, crayon, membawa kue ulang tahun, dan sertifikat.

Baca Juga:  Simposium Nasional VI Kelautan dan Perikanan 2019, Kepala P3E SuMa: Kelola Sampah Laut dan Sampah Plastik Karena Mencemari Lingkungan dan Berbahaya Bagi Kehidupan Laut

“Kegiatan Aktivitas Anak” akan diberi sertifikat dan tujuan kegiatan ini agar anak mampu mendapatkan edukasi dan mengenal kompetisi,” ujar Mimy Suratmi Marcom Swiss-Bellinn Panakukang Makassar.

Acara ini dapat di ikuti anak anak mulai dari TK sampai Sekolah Dasar kelas 3. Hadiahnya pun berbagai macam seperti piala, pensil warna, bingkisan, berbagai voucher hotel, voucher makan, dan masih banyak lagi. (Jen)

‘PostBanner’/

Comment