by

Lomba Egg Painting dan Egg Hunting di Whiz Prime Hotel Hasanuddin

Keterangan Foto: Whiz Prime Hotel Hassanudin Makassar (WPHM) menggelar lomba Egg Painting dan Egg Hunting Sabtu (20/4) mulai pukul 15.00 – 18.00 WITA

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dalam suasana merayakan Hari raya paskah, Whiz Prime Hotel Hassanudin Makassar (WPHM) menggelar lomba Egg Painting dan Egg Hunting Sabtu (20/4) mulai pukul 15.00 – 18.00 WITA dengan tema “Fun Weekend with Whiz”.

Ini menjadi kali pertama bagi WPHM menggelar acara dalam merayakan paskah. Selama ini WPHM hanya menawarkan harga kamar khusus.

“Kami menggelar acara seperti ini supaya ada kedekatan lebih dengan para tamu, sekalian mempromosikan kepada para tamu bahwa kami memiliki fasilitas kolam renang yang masih banyak orang belum ketahui,” ujar Linn Marumbo Sales Executive WPHM.

Linn menargetkan minimal 50 peserta mengikuti kegiatan ini. “Kegiatan ini menjadi momentum kami agar kedepannya banyak menggelar kegiatan serupa. Bukan hanya mengeluarkan promo yang itu-itu saja tapi setiap waktu ada peningkatan agar bisa jadi pilihan terbaik,” tambah Linn.

Baca Juga:  Diskusi Ilmiah Pascasarjana UNJ, Literasi untuk Mencerdaskan Bangsa: Tumbuhkan Daya Kreatif, Daya Tahan, dan Daya Saing

Untuk mengikuti kegiatan ini, para peserta cukup membayar Rp 50 ribu/orang.
WPHM juga menyiapkan hadiah bagi para pemenang, untuk peringkat ketiga mendapatkan Special Merchandise, Peringkat kedua mendapatkan Voucher berenang selama sebulan, dan untuk sang juara mendapat voucher menginap semalam di WPHM.

“Kegiatan ini untuk anak berusia 3-7 tahun. Para peserta wajib membawa peralatan melukis sendiri. Khusus di kegiatan ini kami bekerjasama dengan McD jadi para peserta sudah mendapatkan Lunch Box,” tutup Linn. (Jen)

‘PostBanner’/

Comment