by

Konferensi Pers Prabowo Tak Dihadiri Sandiaga Uno

Ket: Foto: Konferensi pers Prabowo/Ist

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Prabowo Subianto mengklaim ia menang Pilpres 2019 di hadapan pada pendukungnya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Ini didasarkan atas exit poll internal pada sekitar 5.000-an TPS di seluruh Indonesia. Adapun exit poll internal tim sukses bilang Prabowo-Sandiaga menang 55,45 persen. Selain itu pada kesempatan tersebut, Prabowo juga menyerang lembaga survei lain yang sebagian besar hasilnya memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

“Mohon semua relawan untuk mengawal kemenangan kita di TPS dan kecamatan. Juga saya tegaskan di sini pada rakyat bahwa ada upaya lembaga-lembaga survei-survei tertentu yang memang sudah bekerja untuk satu pihak, untuk menggiring opini seolah-olah kita kalah,” kata Prabowo, saat konferensi pers.

“Banyak surat suara tidak sampai, TPS buka jam 11, pendukung kita enggak dapat undangan dan sebagainya. Belum lagi banyaknya surat yang sudah dicoblos 01,” sambungnya.

Baca Juga:  Prabowo Minta Agar Pendukungnya Tak ke MK, Pengamat: Ini Berguna Turunkan Tensi Politik

Pada kesempatan tersebut, Prabowo ditemani beberapa orang seperti Djoko Santoso, Shohibul Iman, Yusuf Martak, Dahnil Anzhar Simanjuntak, dan Sufmi Dasco Ahmad.

Namun Sandiaga Uno tak terlihat saat itu. (Aan/IP)

‘PostBanner’/

Comment