by

Dua Pelaku Curanmor di Andi Tonro Diringkus Resmob Polsek Tamalate

Ket. Foto: Ilustrasi curanmor/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dua pelaku pencurian bermotor (curanmor) yang terjadi di Jalan Andi Tonro III Perumahan Griya Andi Tonro Makassar berhasil diringkus Resmob Polsek Tamalate, Minggu (14/04/2019).

Menurut Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Alex Dareda, kedua pelaku yang diamankan yakni lelaki JU (23) dan lelaki AY (15) keduanya merupakan warga Jalan Andi Tonro Kota Makassar.

“Keduanya ditangkap di Jalan Kumala Kota Makassar pada sabtu 13/04/2019 sekitar pukul 21.00 wita pada saat ingin membongkar motor hasil curiannya motor merk Kawasaki Ninja R, warna merah, No. Pol DD 6045 QH”, jelas AKP Alex.

Dari pengakuan kedua pelaku, imbuh AKP Alex, bahwa benar telah melakukan curanmor di Jalan Andi Tonro tepatnya perumahan Griya Andi Tonro Makassar pada Jumat 12/04/2019 sekitar pukul 13.00 wita dengan cara  cara menyambung kabel soket kunci dan membawanya kabur

Baca Juga:  Tengah Dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Hospital, Bro Rivai Doakan Kesembuhan IYL

“Penangkapan berawal pada saat resmob Polsek Tamalate melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa di Jalan Kumala tepatnya di sebuah bengkel didaptkan motor dengan ciri – ciri yang sama telah dibongkar kap dan tangkinya untuk di jual kembali”, katanya.

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti dibawah ke Polsek Tamalate guna penyidikan lebih lanjut. (AR/IP)

‘PostBanner’/

Comment