by

Jokowi: Tak Ada Negara Maju yang Tak Punya Infrastruktur Bagus dan SDM Berkualitas

Ket. Foto: Kampanye Jokowi di GBK/Ist

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Dalam pidatonya saat rapat umum di Stadiom Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019), Capres nomor urut 01 Jokowi kembali menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur dalam sebuah negara. Ia mengatakan tak ada satu pun negara maju yang tak memiliki infrastruktur bagus.

“Bapak, ibu, dan saudara sekalian, tidak ada satu negara pun, negara maju, yang tidak memiliki infrastuktur yang baik. Negara maju pasti memiliki infrastruktur yang baik,” ujar Jokowi.

Karena itu, Jokowi mengatakan pemerintahannya selama 4,5 tahun terus mengebut pembangunan sejumlah proyek infrastruktur di seluruh Indonesia. Dan setelah fokus membangun infrastruktur, di periode berikutnya pemerintahannya akan fokus pada pembangunan sumber daya manusia bila kembali terpilih. Jokowi menambahkan, gabungan kemajuan infrastruktur dan sumber daya manusia akan memajukan Indonesia.

Baca Juga:  Pintu Jadi Karyawan Tetap Terbuka Lebar, Sesuaikah Kenyataan di Lapangan?

“Tidak ada satu pun negara maju yang tidak memiliki infrastuktur yang baik. Negara maju pasti memiliki infrastruktur yang baik. Tidak ada satu negara pun yang maju yang tidak punya SDM yang unggul dan berkualitas,” katanya. 

“Dan tidak ada satu negara yang maju kalau rakyatnya terpecah belah. Negara maju rakyatnya pasti bersatu bersama membangun negaranya,” pungkasnya. (Aan/IP)

‘PostBanner’/

Comment