Jika Menang, Prabowo-Sandi Tak Akan Ambil Gaji Mereka

Ket. Foto: Prabowo dan Sansiaga Uno/Ist

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Dalam sesi pernyataan penutup debat terakhir capres cawapres pemilu 2019 Sabtu malam (13/4/2019), Prabowo-Sandi berkomitmen untuk tidak mengambil gaji mereka, jika kelak memenangkan pilpres. Gaji tersebut akan mereka berikan kepada kaum yang lebih membutuhkan.

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno berjanji dan berkomitmen bersama dengan calon presiden Prabowo Subianto untuk tidak akan mengambil gaji mereka sepeser pun, apabila kelak mendapatkan amanah dari rakyat untuk memimpin Indonesia.

BACA JUGA  Gus Men Lantik Muhammad Tonang Menjadi Kakanwil Kemenag Sulsel Bersama 8 Pejabat Eselon ll

“Allah SWT sudah begitu baik kepada Prabowo-Sandi, kami juga berterima kasih kepada Indonesia yang luar biasa memberikan keluasan kepada kami. Oleh karena itu kami berdua berkomitmen untuk tidak mengambil gaji serupiah pun jika kami mendapatkan amanah ini,” ungkap Sandi dalam Debat Capres Cawapres 2019, di Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

BACA JUGA  Gus Men Lantik Muhammad Tonang Menjadi Kakanwil Kemenag Sulsel Bersama 8 Pejabat Eselon ll

Sandi megatakan gaji mereka akan diberikan kepada negara dan kaum dhuafa.

“Kami juga meyakini, Insha Allah, Allah yang Maha Membolak-balikan Hati akan memberikan arahan kepada masyarakat untuk memilih yang terbaik,” tutur Sandi. (Aan/IP)

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua