by

Cetak 2 Gol, Pogba Jadi Bintang Kemenangan di Laga MU Lawan West Ham

Ket. Foto: Pemain MU, Paul Pogba (AB/MU)

Smartcitymakassar.com -Manchester. Paul Pogba jadi menjadi bintang kemenangan MU. Berkat dua golnya, Manchester United menekuk West Ham 2-1 di Old Trafford, Sabtu (13/4).

Kemenangan ini menjaga peluang MU tampil di Liga Champions musim depan. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer ini duduk di posisi 5 dengan 64 poin dari 33 laga. Mereka tertinggal dua angka dari Chelsea di peringkat 4 atau batas akhir zona Liga Champions.

Paul Pogba mencatatkan namanya di papan skor lewat titik penalti pada menit ke-19. Penalti diberikan usai Robert Snordgrass melanggar Juan Mata di kotak terlarang.

West Ham menyamakan kedudukan di menit 49, lewat gol dari Felipe Anderson. Gol ini tak lepas dari blunder kiper MU, David De Gea.

Baca Juga:  Umrah, Jokowi Berkesempatan Masuk dalam Kabah dan Mencium Hajar Aswad

Bola lemparan De Gea mengenai pemain West Ham, Manuel Lanzini. Dia lalu menyodorkan bola pada Anderson yang sukses menjebloskan bola.

De Gea menebus kesalahannya dengan membuat penyelamatan fantastis. Dia menghalau tendangan dari Michail Antonio.

MU kembali mendapatkan hadiah penalti di menit 80. Kali ini Ryan Fredericks menjatuhkan Anthony Martial di kotak terlarang.
Pogba kembali maju sebagai eksekutor. Untuk kedua kalinya, dia memperdaya kiper West Ham, Lukasz Fabianski. Skor 2-1 untuk kemenangan MU bertahan hingga laga usai. (AB/YUS)

‘PostBanner’/

Comment