Liga Champions: Ajax Kontra Juve Berimbang, MU Ditekuk oleh Barcelona

Ket. Foto: Aksi pemain Manchester United dan Barcelona pada pertandingan leg pertama 8 besar Liga Champions 2019 (AB/IST)

Smartcitymakassar.com -Manchester. Lanjutan leg pertama 8 Besar Liga Champions, Kamis (11/4) dinihari WIB, ditandai aksi empat tim yang pernah berjaya di ajang paling bergengsi ini. Di Amsterdam, Ajax ditahan imbang 1-1 oleh Juventus. Sedang Manchester United dipermalukan Barcelona 0-1

Di mulai dari laga antara Manchester United yang menjamu Blaugrana di Old Trafford. Sejak peluit jalannya pertandingan dibunyikan, kedua tim tampil ngotot. Tapi Barca lebih menguasai jalannya laga.

Beberapa kesempatan yang dilakukan Barca akhirnya berbuah gol di menit ke-13 melalui gol bunuh diri dari Luke Shaw. Itu menjadi gol tunggal hingga peluit panjang dibunyikan.

Sementara hasil tidak terduga tercipta di laga Juventus dan Ajax. Nyonya Tua yang di atas kertas punya kualitas yang lebih baik secara mengejutkan gagal menang.

Mereka sempat unggul di akhir babak pertama sayang keunggulan tersebut sirna setelah Ajax mampu menyeimbangkan kedudukan di awal babak kedua. (AB/YUS)

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua