Akan Tarik Menteri dari Parpol Pengusung, Prabowo: Fadli Zon Pantas?

Ket. Foto: Prabowo Subianto/Ist

Smartcitymakassar.com – Solo. Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali mengungkapkan nama calon menterinya, jika kelak terpilih sebagai Presiden. Prabowo akan menarik kader terbaik dari parpol pengusungnya. Yudhoyono (AHY) dan Fadli Zon.

“Saya akan minta dari partai-partai. Hei, PKS, kasih putramu yang terbaik, putrimu yang terbaik. Hei, PAN, kasih kader-kadermu yang terbaik. Demokrat, kasih tokoh-tokoh terbaik kader-kader terbaik. Ya kira-kira salah satunya AHY-lah,” kata Prabowo saat kampanye di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10 /4/2019).

“Berkarya kasih yang terbaik dari kalian. Betul? Gerindra pasti banyak yang terbaik, gimana, Pak Fadli Zon pantas? Hah? Banyak yang enggak suka sama Bapak Fadli Zon itu,” sambung Prabowo.

Prabowo akan menghadirkan putra-putri terbaik bangsa yang membela rakyatnya dalam pemerintahannya kelak. Dia menegaskan, pekerjaan negara dan bangsa Indonesia sangatlah berat.

“Saya akan minta semua tokoh-tokoh putra-putri terbaik karena pekerjaan kita sangat berat. Sangat berat. Saya enggak sampai hati kalau saya buka semua,” ucap Prabowo.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo juga berjanji akan membentuk pemerintahan yang bersih dari korupsi. Ia akan mendengarkan masukan dari semua kalangan yang mendukungnya untuk formasi pemerintahannya kelak.

“Saya akan menuntut dari semua partai koalisi dan juga dari sahabat-sahabat, relawan, bukan partai-partai politik, tapi berjuang bersama kita. Saya akan minta para kiai, ulama, habaib saya akan minta pemimpin buruh, sarannya siapa,” kata Prabowo. (Aan/IP)

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua