Sudirman Said: Prabowo Bidik Menteri Jokowi untuk Direkrut

Ket. Foto: Sudirman Said/Twitter

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Sudirman Said menyebut capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sudah melihat orang-orang di kabinet Presiden Joko Widodo yang kiranya bakal direkrut untuk menjalankan roda pemerintahan, apabila Prabowo dan Sandiaga Uno memenangkan Pilpres 2019.

Sudirman mengatakan itu dalam acara debat yang dihelat The University of Oxford Society of Indonesia di Graha Bimasena, Jakarta, Jumat malam (5/4/2019). Tema debat mengenai antikorupsi di Indonesia.

BACA JUGA  International Workshop di Bali, Danny Pomanto Paparkan Lorong Wisata Wujudkan Makassar Sombere' dan Smart City

“Beliau sudah mengidentifikasi orang – orang, bahkan di kabinet Pak Jokowi juga dilihat orang-orang mana yang bisa masuk ke dalam tim,” ucap Sudirman.

Sudirman tidak menyebut nama-nama di kabinet Jokowi yang telah dibidik Prabowo untuk direkrut. Dia hanya menegaskan bahwa Prabowo memiliki prinsip untuk mengajak orang-orang terbaik atau yang dia sebut the brightest brain. Prabowo, lanjut Sudirman, dalam melakukan itu tidak akan melihat latar belakang politiknya.

BACA JUGA  Ini Modal Danny Pomanto Siap Menangkan Pilgub Sulsel Bersama PKS

Selama orang yang diyakini bersih dan mampu menciptakan budaya kerja yang transparan dan akuntabel, maka Prabowo akan mengajaknya. Cerdas dan jujur menjadi pertimbangan utama daripada warna politik.

“Tidak peduli partainya apapun. Tidak peduli warna politiknya, yang penting orang – orang itu tidak hanya cerdas tapi juga orang yang jujur dan punya kompetensi,” ujar Sudirman. (Aan/IP)

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment