by

Survei Unik: Ternyata ‘Buang Gas’ di Depan Pasangan Itu Membuat Hidup Bahagia

Ket. Foto: Ilustrasi/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa kentut atau buang gas dianggap sesuatu perbuatan yang dinilai menggelikan, terbilang jorok bahkan ada yang menilainya sebagai perbuatan yang tidak sopan.

Karenanya, inilah yang membuat sejumlah orang jadi berpikir dua kali untuk membuang gas di depan umum. Apalagi dilakukan di depan pasangan. Karena selain memalukan, juga demi kesopanan dan jaga ‘image’.

‘FooterBanner’


Tapi secara mengejutkan, menurut survei tahun 2016 oleh Mic, kentut sebenarnya menjadi langkah penting dalam membuat transisi dari saling mencintai antarpasangan.

Bukan hanya itu, kentut di depan pasangan juga bisa bikin hubungan lebih bahagia.

Baca Juga:  Kejutan Akhir Tahun dari Alfamidi, Beli Handuk Berhadiar Motor

Contoh simpelnya, ketika kamu ‘menangkap basah’ pasangan sedang kentut secara diam-diam, kemungkinan besar kita akan saling menukar pandangan, sedikit tersenyum hingga akhirnya tertawa bersama-sama.

Hal seperti inilah yang mampu merekatkan hubungan satu sama lain, meski terdengar sederhana dan aneh pastinya.

“Jika kita membangun sebuah hubungan, itu (kentut) benar-benar dapat memperkuat ikatan kita,” tutur Jamie Hergenrader, dilansir Intisari.grid.id.

Di samping itu, aktivitas buang gas alias kentut juga bisa menjadi ‘alat’ bagi kamu dalam menilai apakah dia benar-benar menerima kamu dengan apa adanya atau tidak. (IR/YUS)

‘PostBanner’

Comment