Momen Langka, Presiden dan Wakil Presiden Foto Bersama Jajaran Manajemen Hotel The Rinra

Keterangan Foto: Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla pose bersama dengan jajaran manajemen Hotel The Rinra

Smartcitymakassar.com – Makassar. Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang kerap disapa Jokowi didampingi istrinya Ibu Iriana Joko Widodo melakukan lawatan ke Makassar, Minggu (31/3).

Selama di Makassar, orang nomor 1 di Indonesia tersebut beserta rombongan yang tiba sekitar pukul 04.00 dinihari tadi menempati Hotel The Rinra sebagai tempat menginap. Setibanya di hotel, Jokowi disambut oleh General Manager The Rinra, Jackie Lim didampingi beberapa department head dari hotel bintang 5 tersebut.

BACA JUGA  Danny Pomanto Lepas Rindu Bersama Alumni Smansa 81

Sekitar pukul 08.30 tampak Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla di dampingi Ibu Mufida Jusuf Kalla dan rombongan turut hadir di hotel yang berada di bilangan Jalan Metro Tanjung Bunga. Tak berselang lama, tampak rombongan Presiden dan Wakil presiden bergegas menuju lobi hotel The Rinra untuk segera melanjutkan agenda perjalanan di Kota Daeng.

Di area lobi hotel pun telah menunggu jajaran manajemen dari Hotel The Rinra yang hendak bercengkrama dan menyampaikan salam kepada Jokowi dan Jusuf Kalla.

BACA JUGA  Halal Bihalal Bapenda, Indira Yusuf Ismail: Bapenda Ini Pahlawan Pendapatan dan Tulang Punggung Kota Makassar

Tanpa basa basi, Jokowi dan Jusuf Kalla pun menuruti permintaan jajaran manajemen The Rinra untuk mengabadikan momen kebersamaan mereka. Menariknya, momen kebersamaan tersebut di sebut-sebut merupakan momen yang cukup langka dimana Presiden dan Wakil Presiden berada dalam satu frame seperti yang terlihat dalam foto yang diambil oleh Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir yang dilakukan di area lobi hotel tersebut.

“Wah, senang dan bangga sekali bisa berfoto bersama Bapak Presiden dan Wakil Presiden sekaligus,” ungkap General Manager The Rinra, Jackie Lim yang ditemui seusai mengantarkan rombongan Jokowi dan Jusuf Kalla menuju kendaraannya. (Jen)

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua