Dukung Industri Parawisata Makassar, Whiz Prime Hotel Incar Segmen Individual

Keterangan Foto: Hotel Manager Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Di umur yang ketiga, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar berencana merilis paket terbaru untuk mendukung industri pariwisata kota Makassar.

Aditya Wisnu Bahagia Hotel Manager (HM) Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, akan melakukan dialog dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Sulsel untuk mengeluarkan paket city tour.

BACA JUGA  Hari Raya Idulfitri 1445 H, Danny Pomanto Terharu Semua Kalangan Datang Bersilaturahmi di Kediamannya

“Kami sebelumnya sudah mengeluarkan paket kamar yang sudah include dengan Snack dan Massage. Saat ini kami memang sedang fokus mengincar segmen individual,” ujar Aditya.

Bila dialog dengan PHRI dan IHGMA berjalan lancar, pihaknya akan langsung bergerak cepat menggandeng Dinas Pariwisata kota dan provinsi.
“Tentu kami akan membahas dulu destinasi wisata yang sedang di kembangkan atau event apa saja yang akan terselenggara. Kami tidak mau di anggap hanya memanfaatkan itu nanti. Makanya kami juga akan membantu mempromosikan secara internal dengan menyiapkan material promotion atau slide TV,” tutur Aditya.

BACA JUGA  Danny Pomanto Cek Pos Pengamanan Idulfitri 1445 Hijriah di Dua Titik

Yang membuat Aditya semakin optimis karena terkadang banyak individual turis yang masih bingung destinasi wisata apa yang cocok.

“Kalau ada yang seperti ini kami hanya bisa menyarankan dan menyiapkan akomodasi serta transportasi. Kedepannya harus ada paket yang benar-benar fix dengan pilihan banyak destinasi wisata,” tutup Aditya. (Jen)

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua