Milenial Stars Dukung Industri Kreatif dan Ajang Adu Nyanyi Bagi Milenial Sulsel

Keterangan Foto: Para peserta yang terjaring dalam kegiatan “Milenial Stars”

Smartcitymakassar.com – Makassar. Galang Kemenangan (GK) Milenial Sulsel kembali memberi ruang bagi pelaku industri kreatif di Sulawesi Selatan. Sukses dalam kampayekan “local brand”, kali ini GK Milenial Sulsel menggelar lomba menyanyi bertajuk Milenial Stars.

Sebanyak 35 penyanyi berhasil tersaring dari ratusan penyanyi yang telah mendaftar mulai dari akhir Januari sampai pertengahan Maret 2019.

Ketua GK Milenial Jokowi Sulsel, Golda Titing menyampaikan, event ini digelar sebagai bentuk dukungan GK Milenial kepada pelaku industri kreatif di Sulawesi Selatan.

“Kami ingin milenial Sulawesi Selatan mendapatkan ruang untuk menampilkan potensi diri yang mereka miliki dan banyak milenial di Sulsel yang gemar bernyanyi,” kata Golda Titing dalam releasenya, Rabu (27/3/2019).

BACA JUGA  Silaturahmi ke Forkopimda Sulsel, Danny: Makassar Maju karena Dukungan Semua Pihak

35 peserta yang akan tampil nantinya akan bertarung pada Jumat Malam, 29 Maret 2019 di Atrium Tokyo Phinisi Point.

“Hanya ada dua pemenang, yakni pemenang pertama dan pemenang kedua yang akan memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah,” tambah Golda.

Peserta akan dinilai oleh dewan juri yang ahli dibidangnya, diantaranya, Athie Ridwan Jad n Sugy, Sharlen ex X-Factor, dan Benda Founder Benda n Friends Orkestra.

PIC Event Milenial Stars, Gaby Indriani Bahasoan mengatakan, seluruh peserta yang berhasil masuk dalam ajang ini telah terseleksi dengan baik.

BACA JUGA  HBH 2024, Danny Pomanto Dorong IKATEK UNHAS Bentuk LIPI

Seleksi tak hanya dilihat dari kemampuan bernyanyi tapi juga dari kemampuan lain peserta, seperti handal dalam bermain alat musik atau kemampuan seni lainnya. Selain itu, data diri yang sesuai dengan syarat yang ditetapkan.

“Jadi peserta yang lolos ini telah terseleksi dengan baik, dengan harapan event yang terselenggara tak hanya sekedar event, tapi juga berbekas di hati masyarakat dengan hadirnya milenial-milenial dengan potensi bernyanyi terbaik,” jelas Gaby.

Tak hanya itu, Milenial Stars akan dimeriahkan dengan hadirnya bintang tamu Yunita Idol dan beragam kegiatan menarik lainnya. (Jen)

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua