Jokowi ke Pendukungnya di Kalsel: Meski Banyak Rintangan Kita Harus Sekuat Baja

Ket.Foto: Jokowi dan Iriana Kampanye di Banjarmasin/Ist

Smartcitymakassar.com – Banjarmasin. Calon Presiden nomor urut 01 berkampanye di dua provinsi yang ada di Pulau Kalimantan. Setelah pagi tadi di Pontianak, Kalimantan Barat, sore harinya ia berkampanye di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Melihat banyaknya warga yang memenuhi Stadion 17 Mei, Kota Banjarmasin, Jokowi tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya.

BACA JUGA  Bersama Ustaz Das'ad Latif, Jusuf Kalla Sambangi Masjid Kubah 99 Asmaul Husnah

“Sore hari ini saya sangat bahagia sekali, sore hari ini saya sangat senang sekali. Oleh karena itu, acungkan satu jari, tunjuk satu jempol,” ucap Jokowi yang disambut riuh pendukungnya, Rabu (26/3/2019)

Jokowi mengingatkan pendukungnya untuk tetap semangat. “Meskipun banyak rintangan dan tantangan, kita berjuang dengan semangat sekuat baja. Bener?” tanya Jokowi. “Beneeeerrr,” jawab pendukungnya serempak.

BACA JUGA  Bersama Ustaz Das'ad Latif, Jusuf Kalla Sambangi Masjid Kubah 99 Asmaul Husnah

Sebelumnya Jokowi sudah mendapatkan informasi tentang keinginan masyarakat Kalimantan Selatan, yaitu tentang pembangunan kereta Trans Kalimantan dan jalan baru antara Banjar Baru – Batu Licin.

“Secepatnya kita akan lakukan cek lapangan, kalau feasible segera akan kita lakukan (pembangunan). Insyaallah,” kata Jokowi. (Aan/IP)

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua