Hadiri Diskusi Politik, Indira Jusuf Ismail Harap Masyarakat Pintar Memilih Wakilnya

(Keterangan: Caleg DPR RI, Dapil 1 Sulsel, dari Partai Perindo, Indira Jusuf Ismail, menghadiri acara Diskusi Politik Mengawal Aspirasi Sulsel di Senayan yang digelar oleh salah satu media cetak terkenal di Makassar, tepatnya Graha Pena, Kecamatan Panakkukang, Rabu (27/3) siang / foto: Ist.)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Caleg DPR RI, Dapil 1 Sulsel, dari Partai Perindo, Indira Jusuf Ismail, menghadiri acara Diskusi Politik Mengawal Aspirasi Sulsel di Senayan yang digelar oleh salah satu media cetak terkenal di Makassar, tepatnya Graha Pena, Kecamatan Panakkukang, Rabu (27/3) siang.

BACA JUGA  Danny Pomanto Apresiasi Kontribusi Masyarakat Makassar dalam Kegiatan Keagamaan Selama Ramadan

Dalam diskusi tersebut, pengamat politik Jayadi Nas menyebut memiliki kans emas untuk duduk di Senayan. “Ibu Indira punya kesempatan emas untuk dipilih masyarakat. Semoga bisa terpilih, bagaimana aspirasi masyarakat bisa dipenuhi,” ucap Jayadi Nas.

Lebih lanjut mantan Ketua KPU Sulsel ini mengibaratkan DPR RI sebagai ‘dapur politik’ tempat meramu menu kebutuhan dan kepentingan masyarakat. Dari Senayan inilah, sebutnya, muncul kebijakan politik.

BACA JUGA  Penghujung Program Mahabbah Ramadan, Lazisnu Makassar Salurkan Zakat Fitrah, Infak, dan Sedekah

“Begitu pentingnya fungsi anggota DPR-RI. Kita berharap yang duduk harus pro rakyat, bukan mementingkan diri sendiri,” ujar Jayadi mengingatkan.

Sementara itu, caleg DPR RI, Dapil 1 Sulsel, Partai Perindo, Indira Jusuf Ismail menyampaikan, masukan dari aspirasi masyarakat yang sudah dikumpulkan harus disempurnakan lagi.

“Jika saya terpilih, saya tetap pro rakyat untuk mensejahterakan mereka. Tentunya kita akan berusaha untuk memaksimalkan dengan mencarikan jalan keluar,” ujar istri Danny Pomanto ini.

Indira juga berharap, masyarakat bisa pintar dalam memilih wakilnya atau caleg.

“Kita berharap yang duduk harus pro rakyat, karena menjadi caleg itu berat, biar saya saja mengedukasikan aspirasi masyarakat yang ada di Dapil 1 Sulsel,” tutupnya.** (Ib)

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua