Camat Fahyuddin Harapkan Kinerja KPPS Tamalate di Pemilu April 2019

 

(Keterangan: Camat Tamalate Fahyuddin Yusuf menghadiri pelantikan, dan pengambilan sumpah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se-Kecamatan Tamalate, Minggu (24/03) / foto: Ist.)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Camat Tamalate Fahyuddin Yusuf menghadiri pelantikan, dan pengambilan sumpah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se-Kecamatan Tamalate yang berlangsung di aula SLB Provinsi Sulawesi Selatan, Kota Makassar, Minggu (24/03).

BACA JUGA  Halal Bihalal Bapenda, Indira Yusuf Ismail: Bapenda Ini Pahlawan Pendapatan dan Tulang Punggung Kota Makassar

 

Dalam sambutannya, Fahyuddin berharap kepada seluruh anggota KPPS untuk menyampaikan dan mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayahnya untuk hadir dan menyalurkan hak suaranya pada Pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang.

Pada penyelenggaraan pilwalkot tahun lalu, persentase partisipasi warga di Kecamatan Tamalate di bawah rata-rata, yakni 49 persen dari jumlah wajib pilih yang kurang lebih 140.000. Untuk itu, Fahyuddin mengharapkan kinerja dari seluruh anggota KPPS.

BACA JUGA  Danny Pomanto Ajak KBA SMPN 5 Makassar Ambil Bagian dalam Menunjang Keberadaan IKN

“Keterlibatan kita menentukan masa depan bangsa kita lima tahun ke depan. Kami juga bersama Kapolsek dan Danramil berkomitmen untuk mengawal agar kegiatan ini bisa berjalan damai dan kondusif,” jelas Fahyuddin.** (IB)

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua