Ada Bendera Golkar di Kampanye Prabowo di Karebosi, DPP Golkar: Kami Akan Usut

Ket. Foto: Bendera partai Golkar di kampanye Prabowo di Makassar/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menggelar kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (24/3/2019) sore. Namun ada kejadian aneh. Dari pantauan di lokasi, terlihat bendera Partai Golkar turut menghiasi keramaian kampanye akbar itu, yang dibawa sejumlah massa. Ada sekitar 11 bendera Golkar dengan foto Prabowo-Sandi dibawa oleh massa yang tampak mengenakan kaos berwarna kuning khas Golkar.

BACA JUGA  Bersama Ustaz Das'ad Latif, Jusuf Kalla Sambangi Masjid Kubah 99 Asmaul Husnah

Seperti diketahui, Golkar merupakan salah satu parpol pengusung paslon nomor 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Menanggapinya, DPP Partai Golkar akan mengusut pembawa bendera di kampanye capres nomor urut 02 itu.

“Kami akan usut pihak yang menggunakan atribut Partai Golkar, terutama pembawa bendera Partai Golkar, dalam kampanye rapat umum pasangan 02,” kata Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Minggu (24/3/2019).

BACA JUGA  Bersama Ustaz Das'ad Latif, Jusuf Kalla Sambangi Masjid Kubah 99 Asmaul Husnah

Ace menegaskan Partai Golkar komitmen memenangkan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Siapa pun yang menyalahgunakan atribut partai untuk kepentingan paslon lain, Ace menegaskan Golkar akan menyikapinya dengan serius. 

“Kami konsisten mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf. Bagi siapapun kader yang menyalahgunakan atribut partai untuk menarik dukungan kepada di luar pasangan yang telah resmi didukung Partai Golkar, kami akan laporkan ke Gakkumdu,” tegas Ace. (Aan/IP)

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua