by

Di Kelurahan Baru dan Pisang Selatan, Indira Jusuf Ismail Sosialisasikan 911

(Keterangan: Indira Jusuf Ismail bersilaturahmi sekaligus melakukan sosialisasi ke warga Kelurahan Baru dan Pisang Selatan, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, pada Sabtu (23/3/19) / foto: Ist.)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Calon anggota DPR RI Dapil 1 Sulsel dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Indira Jusuf Ismail, kembali melakukan silaturahmi ke tengah-tengah warga.

Kali ini, Indira Jusuf Ismail bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Baru dan Pisang Selatan, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sabtu (23/3/2019).

‘FooterBanner’


Di tempat tersebut, Caleg Perindo nomor urut 1 ini mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 nanti.

“Jangan ki’ golput nah, datangki’ ke TPS 17 April nanti. Kita gunakan hak suarata’. Kita coblos presiden dan caleg pilihanta’ di pesta demokrasi,” ajaknya.

Indira Jusuf juga memohon restu dan dukungan warga. Bersama Partai Perindo, dirinya bertujuan untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.

“Saya Indira Jusuf Ismail, bersama Partai Perindo ingin mensejahterakan rakyat melalui parlemen. Saya mohon doa restu dan dukunganta’ semua,” kata Indira Jusuf yang disambut sorak-sorai warga.

BACA JUGA:  Kembali Buka, Travellers Hotel Phinisi Siap Promosi

Di kesempatan itu juga, Indira Jusuf mensosialisasikan jenis surat surat yang digunakan pada Pemilu nanti, baik untuk presiden, DPD hingga legislatif setiap tingkatan.

Tidak hanya itu, Indira Jusuf Ismail juga menyampaikan kepada warga untuk mengingat ‘nomor keberuntungan’ miliknya, 911.

“Angka saya 9-1-1, Partai Perindo nomor urut 9, nomor urut satu DPR RI, Indira Jusuf Ismail, presidennya nomor urut 1, Joko Widodo-Ma’ruf Amin,” ucap Indira Jusuf Ismail.

“Kertas abu-abu untuk presiden, Partai Perindo mendukung Jokowi-Ma’ruf, capres nomor urut 1. Kuning untuk DPR pusat, kita cari Partai Perindo nomor urut 9, di nomor urut 1 ada nama saya, Indira Jusuf Ismail,” jelasnya.** (IB)

‘PostBanner’

Comment