Darije Kalezic: Semoga Rahmat dan Pellu Bergabung dengan Tim Sesuai Jadwal

Ket. Foto: Darije Kalezic saat memimpin sesi latihan PSM Makassar (AB/PSM)

Smartcitymassar.com -Makassar. Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic berharap M. Rahmat dan Rizky Pellu bergabung tepat waktu usai membela timnas senior berujicoba dengan tuan rumah Myammar, Senin (25/3).

Peran kedua pemain dibutuhkan Darije dan PSM saat menjamu Kaya FC pada laga ketiga Grup H Piala AFC di Stadion Pakansari, Bogor, 2 April medatang.

PSM wajib menang untuk membuka peluang lolos dari pennyisihan grup. Apalagi setelah bertanding di Bogor, giliran PSM bertandang ke markas Kaya FC (17/4). Saat ini, Kaya memimpin klasemen karena unggul produktivitas gol dari PSM.

BACA JUGA  HBH 2024, Danny Pomanto Dorong IKATEK UNHAS Bentuk LIPI

“Rahmat dan Pellu akan kembali bersama tim pada 28 Maret. Semoga mereka datang sesuai jadwal,” ujar Darije usai latihan reguler PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Kamis (21/3).

Di lain pihak, Darije mengaku puas dengan kondisi pemainnya usai menjalani liburan. “Secara umum kondisi pemain baik. Hanya Ferdinand yang masih cedera engkel,” papar Darije.

Sebagai rangkaian persiapan timnya, Darije mengagendakan satu ujicoba sebelum menjamu Kaya FC. “Bisa dengan tim lain atau saya hanya menggelar gim internal,” kata Darije.

BACA JUGA  Danny Pomanto Apresiasi Kontribusi Masyarakat Makassar dalam Kegiatan Keagamaan Selama Ramadan

Darije pun berharap mental pemainnya tetap terjaga. Karena praktis sejak laga perdana Piala AFC di markas Home United, PSM tidak pernah lagi bermain di Makassar.

“Rasanyaa sangat berbeda. Dimana kami bertanding di stadion yang sepi dari suporter PSM. Padahal, salah satu alasan saya memilih PSM karena takjub dengan antusiasme yang diperlihatkan suporter kala PSM menjamu lawan di Makassar,” papar Darije. (AB/YUS)

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua