Pengurus TP PKK Kecamatan Mariso Kunjungi dan Bantu Korban Kebakaran di Kampung Buyang

(Keterangan: Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mariso Wathy Thalib beserta jajaran pengurus mengunjungi lokasi kebakaran yang terletak di Jalan Seroja RT 01 RW 04, Kelurahan Kampung Buyang, Kamis (21/3/19) / foto: Ist.)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mariso Wathy Thalib beserta jajaran pengurus mengunjungi lokasi kebakaran yang terletak di Jalan Seroja RT 01 RW 04, Kelurahan Kampung Buyang, Kamis (21/3/19).

BACA JUGA  Danny Pomanto Arahkan OPD Tuntaskan Pembangunan Infrastruktur dan Penguatan Branding Makassar Kota Makan Enak

“Kami Tim Penggerak PKK Kecamatan Mariso turut berduka atas terjadinya musibah kebakaran yang menimpa warga di Kelurahan Kampung Buyang, semoga yang terkena musibah di berikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” ucap Wathy Thalib.

Ketua TP PKK Mariso menambahkan, kedatangan rombongan mereka tidak lain untuk melihat dan memberikan bantuan kepada warga yang saat ini tertimpa musibah.

BACA JUGA  HBH 2024, Danny Pomanto Dorong IKATEK UNHAS Bentuk LIPI

“Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban kerugian yang dialami oleh warga yang tetimpa musibah,” harapnya.

Musibah ini menelan 4 rumah habis terbakar dan 6 rumah lainnya rusak. Tidak ada korban jiwa, dan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Warga yang terkena musibah masih membutuhkan bantuan, mari kita ulurkan tangan untuk meringankan beban saudara kita,” tutup Wahty Thalib.** (IB)

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua