Sambut Hari Kebahagiaan Internasional, Swiss-belhotel Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Keterangan Foto: Bertempat di kamar Paviliun Lt. P2 Swiss-bellhotel, aksi sosial donor darah berlangsung

Smartcitymakassar.com – Makassar. Swiss-belhotel Makassar mengadakan kegiatan sosial donor darah untuk memperingati Hari Kebahagiaan Internasional pada hari Rabu (20/3).

Hari Kebahagiaan Internasional adalah hari yang diperingati setiap tahun pada 20 Maret sejak 2013 sebagai cara untuk mengenali pentingnya kebahagiaan dalam kehidupan di seluruh dunia.

Aksi tolong menolong merupakan salah satu bentuk cinta kasih dan kepedulian kepada sesama. Sikap peduli kepada sesama tak hanya meringankan beban seseorang namun juga menjadikan hidup terasa lebih bahagia.

BACA JUGA  Danny Pomanto Buka Puasa Bersama Ribuan Anak Yatim dan Kaum Duafa

Bekerjasama dengan PMI dalam kegiatan sosial donor darah ini, Swiss-Belhotel Makassar rutin menggelar donor darah setiap 3 bulan sekali. Swiss-Belhotel Makassar mengadakan kegiatan donor darahnya yang ke-3 sejak pukul 09.00 sampai dengan 16.00 WITA, dan bertempat di kamar Paviliun Lt. P2.

BACA JUGA  Komisi D DPRD Kota Makassar Singgung Penanganan Anjal Di Kota Makassar

Aksi sosial ini diikuti oleh banyak pendonor yang terdiri dari pegawai Swiss-Belhotel Makassar sendiri, dan relasi-relasinya seperti, Travel Agent, Corporate, juga karyawan dari hotel-hotel lainpun ikut mendonor.

“Kami berharap bisa membantu 100 kantong darah untuk yang sedang memerlukan,” ungkap Keisha Veldon, PR Swiss-Belhotel Makassar.

“Kebahagiaan timbul di saat kita bisa membantu,” kata Ivana Kristin, Marcomm Swiss-Belhotel Makassar di Hari Kebahagiaan Internasional Rabu siang. (Jen)

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua