Dua Caleg dari Gerindra ini Siap Kawal Aspirasi Warga di Bontoala Parang

(Keterangan: Warga Jalan Lamputan, Kelurahan Bontoala Parang, menitipkan harapannya kepada Caleg Provinsi dari partai Gerindra, Andi Parenrengi dan Andi Fahmi, agar ke depan biaya pendidikan bisa terjangkau untuk anak-anak mereka / foto: Ist.)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Warga Jalan Lamputan, RT 1, RW 4, Kelurahan Bontoala Parang, menitipkan harapannya kepada Caleg dari partai Gerindra, Andi Parenrengi (provinsi) dan Andi Fahmi (kota) agar ke depan biaya pendidikan bisa terjangkau untuk anak-anak mereka.

BACA JUGA  Silaturahmi ke Forkopimda Sulsel, Danny: Makassar Maju karena Dukungan Semua Pihak

“Katanya pendidikan gratis, tapi masih saja kami sulit untuk biaya anak sekolah kami. Kami ingin program yang benar-benar riil, kami sudah bulatkan pilihan untuk jalan bersama HAP 5 tahun ke depan,” ungkap tokoh masyarakat Lamputan, Hasriati, Selasa, (19/3/19).

Hal senada diungkapkan Epo, yang menilai budget atau anggaran pendidikan yang mahal dan dinilai tidak berpihak ke masyarakat kecil, termasuk warga lamputan.

BACA JUGA  Danny Pomanto Ajak KBA SMPN 5 Makassar Ambil Bagian dalam Menunjang Keberadaan IKN

“Sekarang apa-apa saja mahal, jadi kami berharap HAP jika mendapat amanah duduk di DPRD mau mendengar keluh kesah warga Lamputan,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, caleg nomor urut 7 ini mengaku, siap mengawal aspirasi warga Lamputan tentang polemik pendidikan gratis tersebut.

“Itulah yang mendasari kami maju sebagai wakil rakyat. Kami ingin kewenangan untuk mengawal aspirasi rakyat lebih besar lagi, Insya allah,” kuncinya.** (Ib)

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua