Ferdinand Demokrat Hapus Cuitannya Soal Infrastruktur Langit

Ket. Foto: Ferdinand Hutahean/Ist

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menghapus pernyataannya tentang infrastruktur langityang dicuitkan di akun twitternya @Ferdinand_Haean saat debat cawapres pada Minggu (17/3/2019) malam. Ferdinand menghapus pernyataannya itu lantaran khawatir menimbulkan salah paham. 

“Saya hapus karena menimbulkan salah paham bagi banyak orang. Padahal tidak ada hubungan dengan Kiai Ma’ruf,” ujar Ferdinand yang diterima, Senin (18/3/2019). 

BACA JUGA  Ini Modal Danny Pomanto Siap Menangkan Pilgub Sulsel Bersama PKS

Ferdinand awalnya menuliskan “Infrastruktur langit utk orang tua menuju akhirat” pada pukul 21.07 WIB saat sesi debat cawapres berlangsung. Namun cuitan itu dihapus pada pukul 23.15 WIB. 

Cuitan itu pun menimbulkan ragam reaksi dari publik. Sejumlah warganet mengkritik pedas ucapan Ferdinand lantaran diduga menyindir Ma’ruf yang sempat menyinggung soal infrastruktur langit dalam sesi debat. 

BACA JUGA  Menjadi Narasumber dan Penanggap di Ajang WWF 2024 di Bali, Danny Pomanto Beri Rekomendasi

Namun Ferdinand menegaskan bahwa pernyataan itu adalah sindiran tentang tol langit yang dinilai mengada-ada. 

“Itu murni soal ledekan tentang logika tol langit yang mengada-ada. Tapi diartikan pendukung Jokowi seolah menyerang Kiai Ma’ruf. Padahal tidak sama sekali,” katanya. (Aan/IP)

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment