by

Debat Cawapres, Danny: Menang Total, Pak Ma’ruf Amin

(Keterangan: Nonton bareng debat cawapres digelar di kediaman Danny Pomanto, Jalan Amirullah, Makassar, Minggu (17/03/19) / foto: Ist.)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Dewan Pembina Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto mengaku kagum melihat penampilan Cawapres nomor urut 01 pada debat pilpres ketiga tadi.

Uniknya, saat menggelar nonton bareng di kediamannya, Jalan Amirullah Makassar, Minggu (17/3/2019) tadi, ia bersama tim dan relawan Jokowi-Ma’ruf mengenakan gamis, kopiah, dan bersarung. Hal ini disebut sebagai bentuk kecintaan terhadap ulama.

“Ini cara kita mencintai ulama, kita ingin mengusung simbol-simbol ulama, dan malam hari ini ualama kita, calon wakil presiden kita pak Ma’ruf sangat luar biasa,” tegas Danny sapaan akrabnya.

Menurutnya, pendamping Jokowi itu tampil maksimal dengan penguasaan lima dimensi seperti tema yang diusung pada debat tadi.

Baca Juga:  Piala Menpora Seri Kota Makassar Berlangsung di Lapangan Emmy Saelan

“Penguasaan secara lima dimensi terlihat betul, sehingga kami bangga dengan supporting sederhana seperti ini paling tidak kita bisa memberikan simbol dukungan yang jelas dari Makassar,” kata Danny.

Bahkan ia menilai, Ma’ruf Amin lebih unggul dari cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno. “Menang total pak Ma’ruf Amin, kita bisa lihat, pak Ma’ruf malah membenarkan atau memperkuat apa yang Sandiaga tidak tau,” pungkasnya.

“Inilah hebatnya kalau wakil presiden kita ulama, kami pencinta ulama makanya kami seperti ini,” tutup Danny.** (Ib)

‘PostBanner’/

Comment