by

Minta Jaga TPS Sampai Pagi, Prabowo: Tapi Maaf Tak Ada Uang untuk Saksi

Ket. Foto: Prabowo Subianto/Ist

Smartcitymakassar.com – Serang. Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto meminta para saksi dan pendukung tetap menjaga penghitungan suara hingga pagi. 

“Saudara saya minta bantu saya bekerja keras. Yakinkan saudaramu, tetanggamu, besan-besanmu, ipar-iparmu. Berbondong-bondong ke TPS, kemudian jangan cepat-cepat pulang. Harus ditunggu, dijaga, sampai malam sampai pagi. Begitu baru menang,” kata Prabowo, saat bertemu dengan pendukung pasangan 02 Prabowo-Sandiaga Uno di Rumah Aspirasi di lingkungan Ciwaru, Kota Serang, Sabtu (16/3/2019)

Namun, Prabowo menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa bayar saksi. Makanya, jika ada pendukung Prabowo-Sandiaga Uno diberi uang oleh pihak lain, ia harap pendukung bisa menerima tapi tetap memilih paslon 02. 

Baca Juga:  Proses Naturalisasi Pesepakbola Asal Brasil Ini Hampir Rampung

“Tapi maaf tidak ada uang untuk saksi. Kalau ada yang bagi-bagi duit sama sembako terima aja. Itu uang kalian semua kok, uang yang mereka curi. Mereka kira rakyat bodoh semua,” ujarnya. 

Prabowo juga berjanji, bilamana ia dan Sandiaga terpilih, maka ia akan membentuk pemerintahan yang bersih dari korupsi. Ia berjanji akan memililh putra terbaik yang andal, cerdas juga ikhlas dan tidak akan korupsi. 

“Saya akan memilih putra terbaik dengan catatan mereka handal cerdas tidak korupsi,” katanya. (Aan/IP)

‘PostBanner’/

Comment