by

Indira Jusuf Ismail dan Ilham Hatta Berikan Beasiswa ke Siswa Peserta Bimbel

(Keterangan: Caleg Partai Perindo, DPR RI Dapil 1, Indira Jusuf Ismail dan DPRD Makassar Dapil 5, Ilham Hatta Sulolipu, memberikan beasiswa gratis “Siap Sukses SBMPTN 2019” / foto: Ist.)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Dua Caleg Partai Perindo, DPR RI Dapil 1, Indira Jusuf Ismail dan DPRD Makassar Dapil 5, Ilham Hatta Sulolipu, memberikan beasiswa gratis “Siap Sukses SBMPTN 2019”. Beasiswa ini telah berjalan semenjak tiga bulan lalu.

Direktur Gajahmada, Yusuf Ismail, mengatakan hal tersebut kepada orang tua siswa-siswi, Minggu (17/3) siang.

Menurutnya, program bimbingan belajar sudah berjalan selama lebih tiga bulan di tiga kecamatan yakni Mariso, Tamalate dan Mamajang. Artinya, yang dapat masuk di dalam program ini hanya 100 orang.

“Perlu diketahui, kegiatan bimbingan belajar akan berakhir pada bulan Mei 2019. Semua itu bentuk perhatian ibu Indira Jusuf Ismail dan bapak Ilham Hatta Sulolipu. Sebab kedua caleg tersebut telah memikirkan pemdidikan siswa-siswi, bagaimana bisa masuk dan bersaing di perguruan tinggi kelak,” jelas Yusuf Ismail.

Dia pun mengucapkan terimakasih atas  perhatian dari Indira Jusuf dan Ilham Hatta Sulolipu yang peduli pada pendidikan anak.

Baca Juga:  Danny Pomanto Sampaikan Duka Atas Wafatnya Tokoh Masyarakat Kandea

“Kedua caleg itu sangat peduli dengan kualitas pendidikan. Saya harapkan pemilih milenial dapat membantu menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Karena beliau belum jadi apa-apa sangat peduli dengan pendidikan,” ucap Yusuf Ismail.

Sementara itu, Indira Jusuf Ismail mengaku sangat bersyukur jika  program bimbingan belajar berjalan lancar dan diterima oleh para siswa-siswi.

“Bahagia sekali saya bersilaturahmi kesini. Tentunya saya sampaikan, Indira Jusuf Ismail dan Ilham Hatta Sulolipu sangat peduli pendidikan,” paparnya.

Lebih jauh, Indira Jusuf mengimbau ke generasi penerus bangsa bisa menyalurkan hak suaranya di Pemilu 2019.

”Marilah kita ramai-ramai ke TPS. Lantaran Partai Perindo sebagai salah satu partai yang baru optimis dapat  memenangkan pesta demokrasi. Sehingga cita-cita kami akan mensejahterakan rakyat Indonesia. Jadi kita butuh dukungan suara untuk menang,” jelas istri Danny Pomanto ini.** (Ib)

‘PostBanner’/

Comment