by

2000-an Komunitas Becak dan Bentor Siap Dukung Indira Jusuf Ismail ke Senayan

(Keterangan: Caleg DPR RI Nomor urut 1 dari Partai Perindo, Indira Jusuf Ismail, mendapatkan dukungan dari Asbekindo (Asosiasi Becak Bentor Indonesia) Kota Makassar / foto: Ist.)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Caleg DPR RI Nomor urut 1 dari Partai Perindo, Indira Jusuf Ismail, mendapatkan dukungan dari Asbekindo (Asosiasi Becak Bentor Indonesia) Kota Makassar.

Ratusan anggota komunitas moda transportasi tradisional tersebut menggelar deklarasi dukungan ke Indira Jusuf Ismail bertempat di Kantor Asbekindo Jalan Andi Tonro, Kecamatan Tamalate.

Menurut Koordinator Relawan dan Komunitas Becak Bentor se-Kota Makassar, Karaeng Borong, Minggu (7/3/2019), ada sekitar 2000-an komunitas becak dan bentor siap mendukung jalan Indira Jusuf Ismail menuju Senayan.

“Bahkan untuk Ibu Indira, 2.000-an komunitas Becak dan Bentor siap mendukung Ibu indira ke Senayan,” ucap Karaeng Borong.

Dia menjelaskan, visi Indira Jusuf yakni mengangkat kesejahteran dan memberdayakan masyarakat kecil akan dilanjutkan pada pilihan politik 17 April mendatang.

Baca Juga:  Camat Sulyadi Lakukan Safari Ramadan di Kompleks PEMDA Gunung Sari

Karaeng Borong juga meyakinkan jika para tokoh dan sesepuh warga Turatue telah menjatuhkan pilihan mereka, maka semua akan bersatu mendukung Indira Jusuf. Diantara para tokoh masyarakat Turatea yang berada dalam organisasi Asbekindo dan bertekad memenangkan Indira Jusuf, sebutnya, adalah Karaeng Gau, Karaeng Lau, Karaeng Hendra, dan Karaeng Bulu.

Ditempat yang sama, Indira, mengaku bangga komunitas becak bentor memberinya dukungan untuk menjadi wakil di DPR. Olehnya, Indira mengaku jika dirinya terpilih, tentunya aspirasi Asbekindo akan diperjuangkan ke depan. Dia pun siap menjaga amanah yang diberikan oleh Asbekindo.** (Ib)

‘PostBanner’/

Comment