by

Resmikan Masjid Baitul Iman, Gubernur Sulsel: Mari Kita Jaga Situasi Tetap Aman

Ket. Foto: Gubernur Sulsel tampak santai sejenak bersama sejumlah pengurus Masjid Baitul Iman (RIL/MT)

Smartcitymakassar.com -Makassar. Sebelumnya, Gubernur Nurdin Abdullah telah menjadwalkan untuk menghadiri acara peresmian Masjid Baitul Iman Makassar pada hari Jumat (15/3). (baca di sini)

Sehari setelah penjadwalan tersebut, Sabtu (16/3), Gubernur yang bergelar sang professor ini kemudian hadir dan memberikan sambutan di acara peresmian Masjid yang berada di bilangan Jalan AP Pettarani ini.

Dalam sambutannya, sang professor menyinggung beberapa hal, salah satunya terkait insiden tragis dan keji yang terjadi di Christchurch, New Zealand, sehingga dunia diselimuti perasaan duka yang sangat mendalam.

Sang professor selanjutnya memberikan imbauan kepada seluruh elemen masyarakat di Sulsel untuk tetap menjaga situasi agar tetap aman. Imbauan ini disampaikan di sela-sela peresmian Masjid Baitul Iman Pinisi, di Makassar, Sabtu (16/3). (baca di sini)

Untuk diketahui, pada acara peresmian tersebut hadir tokoh masyarakat Dr. Farid Husain dan Ketua Pembangunan Masjid Baitul Iman H. Ahmad. Hadir pula ustadz Das’ad Latif dan pewakaf lahan masjid Andi Idris Manggabarani, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. (MT)

‘PostBanner’/

Comment