by

Usai Shalat Subuh Berjamaah, Masjid Baitul Iman Pinisi Diresmikan Gubernur Sulsel

Ket. Foto: Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menerima kunjungan beberapa perwakilan pengurus Masjid Baitul Iman Pinisi (RIL/MT)

Smartcitymakassar.com -Makassar. Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah diundang oleh pengurus Masjid Baitul Iman Phinisi untuk meresmikan Masjid yang terletak di Jalan AP. Pettarani, Kompleks Phinisi Residence Nusantara, Makassar.

Berkunjung ke kantor orang nomor satu di Sulsel, Jumat (15/3), para perwakilan pengurus Masjid Baitul Iman Phinisi kemudian dijamu oleh Nurdin Abdullah di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, Makassar.

“Sesuai jadwal, peresmian akan dilakukan di pagi hari usai beberapa rangkaian acara awal yakni: shalat Subuh berjamaah bersama Gubernur, sarapan, dan juga silaturahmi bersama warga,” jelas Ahmad S. Ilham selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid.

Baca Juga:  Purna Praja Kota Makassar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Di hadapan Gubernur, Ahmad memberi apresiasi atas respon Bapak Gubernur Nurdin Abdullah untuk berencana hadir pada acara peresmian Masjid tersebut, Sabtu (16/3). Selain itu, Ahmad yang diketahui sebagai Pimpinan Bank Muamalat Regional Sulampapua juga menjelaskan bahwa selain mengundang Bapak Gubernur Sulsel, panitia juga mengundang Ustad kondang Das’ad Latief untuk turut meramaikan acara persemian Masjid Baitul Iman Phinisi . (MT)

‘PostBanner’/

Comment