by

Darije: Lini Belakang Tim Harus Segera Dibenahi

Ket. Foto: Laga PSM Makassar vs Lao Toyota di Piala AFC 2019

Smartcitymakassar.com -Bogor. PSM Makassar mencetak 7 gol ke gawang Lao Toyota pada lanjutan Grup H Piala AFC di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (13/3). Namun, pada pertandingan tadi, Juku Eja kebobolan tiga gol.

“Dua dari 3 gol Lao tidak seharusnya terjadi kalau kami fokus dan tidak lengah. Hal seperti tadi tidak boleh lagi terjadi pada pertandingan berikutnya,” tegas Darije pada jumpa media usai pertandingan.

Hal senada dikatakan Wiljan Pluim, kapten PSM. Menurut gelandang asal Belanda ini, seluruh pemain telah berusaha tampil maksimal untuk mencetak banyak gol. Tapi, dia kecewa dengan 3 gol yang dicetak Lao ke gawang PSM.

Baca Juga:  Pelatih Perseru Badak Lampung Akui Ketangguhan PSM Makassar

“Saya kecewa dengan proses terciptanya 2 dari 3 gol Lao. Kami harus bekerja keras lagi agar lawan tidak mencetak gol seperti tadi,” pungkas Pluim.

Tiga gol Lao meneruskan ‘tradisi’ PSM selalu kebobolan pada empat laga terakhir. Sebelumnya, PSM bermain 1-1 dengan Home United di Piala Presiden. Serta kalah dengan skor sama (0-1) dari Kalteng Putera dan Persipura di Piala Presiden. (AB/YUS)

‘PostBanner’/

Comment