by

Anggap Hukum Jokowi Tak Adil, Bahar Smith: Tunggu Saya Keluar, Akan Dia Rasakan

Ket. Foto: Bahar bin Smith/Ist

Smartcitymakassar.com – Bandung. Habib Bahar bin Smith, terdakwa kasus penganiayaan terhadap dua orang anak di bawah umur, baru selesai mengikuti

Sidang lanjutan terdakwa kasus penganiayaan terhadap dua orang anak di bawah umur Bahar Bin Smith, telah digelar di Gedung Arsip dan Perpustakaan Kota Bandung, Kamis (14/3/2019).

Usai persidangan, Bahar menuding Presiden Jokowi tidak adil terhadapnya.

“Tunggu saya keluar, ketidakadilan hukum dari Jokowi, tunggu saya, akan dia rasakan,” kata Bahar.

Pemimpin Majelis Pembela Rasulullah itu tak menjelaskan, apa maksudnya meminta Jokowi menunggunya keluar dan merasakannya.

Selanjutnya, saat ditanya soal putusan sela yang akan diputuskan majelis hakim setelah mendengar eksepsi dan tanggapan JPU, Bahar menyerahkan itu ke pengadilan.

Baca Juga:  Relawan ‘RuangSandi’ Gelar Nobar Debat Cawapres 2019

Sebagai informasi, dalam sidang dipimpin Hakim Edison Muhamad, JPU membacakan tanggapannya atas eksepsi Bahar Smith. JPU menilai eksepsi yang sebelumnya dibacakan oleh kuasa hukum terdakwa dalam persidangan sebelumnya, tidak beralasan. Jaksa menilai, surat dakwaan dengan terdakwa atas nama Bahar telah disusun secara jelas dan cermat.

“Permohonan nota keberatan yang disampaikan penasihat hukum tidak beralasan. Untuk itu memohon majelis hakim untuk menolak eksepsi dari penasihat hukum,” kata Jaksa.

Jaksa juga meminta majelis hakim untuk melanjutkan pemeriksaan terhadap Bahar serta terdakwa lainnya dalam kasus penganiayaan yang di maksud dalam surat dakwaan. (Aan/IP)

‘PostBanner’/

Comment