by

Jokowi Kalah di Sulsel, Demokrat: Rakyat Sudah Cerdas, PAN Sebut Masih Bisa Berubah

Ket. Foto: Jokowi dan Prabowo/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Script Survei Indonesia (SSI) merilis hasil surveinya terhadap elektabilitas paslon pada Pilpres 2019. Hasilnya, Jokowi-Ma’ruf 45,49 persen, sedangkan Prabowo -Sandi 48,17 persen di Sulawesi Selatan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe, menilai elektabilitas pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) tinggi di Sulsel dipengaruhi oleh beberapa faktor. Salah satunya, masyarakat Sulsel sudah cerdas memilih pemimpin dan masyarakat merasakan betapa sulitnya mendapatkan pekerjaan.

“Ini karena rakyat di Sulawesi Selatan telah merasakan sulitnya hidup saat ini dan ingin perubahan,” kata Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan itu, Rabu (13/3/2019).

Baca Juga:  Dukung Prabowo-Sandi, Erwin Aksa Nonaktif dari Golkar

Sedangkan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, Ashabul Kahfi mengatakan survei itu memotret pilihan calon hari ini.

“Sisa waktu yang relatif singkat kurang lebih 30 hari masih memungkinkan adanya perubahan. Apalagi selisihnya tidak banyak,masih memungkinkan berubah,” kata Kahfi.

“Kalau menurut saya masih memungkinkan untuk saling mengejar,” kata Kahfi. (Aan/IP)

‘PostBanner’/

Comment