by

Babak 48 Besar dan Final Prakualifikasi Aqua DNC 2019 Regional Sulsel Akan Berlangsung di Stadion Barombong

Keterangan Foto: Road to Barombong Stadium Aqua DNC 2019 Regional Sulsel

Prakualifikasi Aqua DNC 2019 di 11 Daerah Regional Sulsel telah berakhir secara serentak Minggu (10/3), terkhusus prakualifikasi zona Makassar ada 14 tim peserta yang melaju ke fase babak 48 besar regional sulsel, yang rencananya akan bergulir pada 16 -17 mendatang.

Penanggung jawab Aqua DNC 2019 regional sulsel, Bustamin memaparkan secara total keseluruhan bahwa selain 14 tim tersebut, pihaknya masih menunggu laporan penanggung jawab dari daerah prakualifikasi lainnya yang tergabung di regional Sulsel, yakni Takalar 4 tim, Pangkep 2 tim, Enrekang 4 tim, Mamuju 4 tim, Palu 3 tim, Bombana 3 tim, Manado 3 tim, Gorontalo 3 tim, Ambon 4 tim, dan Ternate 4 tim.

‘FooterBanner’


“Langkah selanjutnya, pada Kamis (14/3) panitia pelaksana regional Sulsel bersama Maestro Sport sebagai penanggung jawab Aqua DNC Indonesia akan melakukan screening pemain dengan melampirkan kelengkapan berkas asli dan foto copy. Setelah itu akan dilakukan screening medis yang ditangani langsung oleh dokter Aqua DNC, screening tersebut akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 – 17.00 WITA,” tegas Bustamin.
Bustamin menambahkan setelah screening tersebut rampung, maka tahap selanjutnya akan dilakukan technical meeting pada Jum’at (15/03).

BACA JUGA:  Manfaatkan Work From Home, Sales Manager Kyriad HAKA Makassar Jadi Guru Dadakan

“Seluruh kegiatan tersebut kami pusatkan di Stadion Barombong sekaligus Final Regional Sulsel pada 16-17 Maret,” pungkasnya. (Jen)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment