by

(Video) Viral! Di Pondok Pesantren Madura, Prabowo Marah Saat Pidato

Ket. Foto: Prabowo di Sumenep Madura/Ist

Smartcitymakassar.com – Sumenep. Melalui pernyataan mantan penasihat Persaudaraan Alumni 212 Usamah Hisyam yang beredar di media sosial, Prabowo pernah disebutnya meninju meja dihadapan para ulama, saat diadakannya forum Dewan Penasihat PA 212 karena memprotes keislaman Prabowo dipertanyakan.

Hal ini sepertinya berulang kembali, dengan beredarnya video, dimana capres nomor urut 2 itu terlihat marah.

‘FooterBanner’


Diketahui, video tersebut, kejadian saat Prabowo datang ke Sumenep Madura, Jatim dalam rangkaian safari kampanyenya di Jatim, Selasa (26/2/2019). Ditempat itu, Prabowo bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (ponpes) Assadad di Kecamatan Ambunten.

Tiba di halaman ponpes, Prabowo disambut sejumlah Pimpinan pesantren, seperti KH Thoifur Ali Wafa, KH. Abdul Muksid (Dewan Masyaikh PP Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep), KH. Ramdlan Siraj (Pimpinan PP Nurul Islam Karang Cempaka Bluto Sumenep) dan sejumlah Kiai lainnya.

Dalam sambutannya di hadapan para kiai dan ribuan warga pendukungnya, Prabowo mengaku sejak dulu dekat dengan orang dan ulama Madura.

BACA JUGA:  Bantah Ada Desa Siluman, Ini Kata Kementerian PDTT

Namun ada kejadian berdasarkan video yang beredar tersebut, dalam salah satu sesi pidatonya, Prabowo terlihat ngambek dan marah di hadapan para kiai dan tokoh masyarakat di Ponpes Assadad, Ambunten, Sumenep tersebut.

Kenapa koq, ada apa yang you bicarakan disitu. Apa aja yang dibicarakan disini,hah,” saat Prabowo terlihat marah menegur hadirin, dilansir dari video yang beredar.

“Lantas dijawab oleh hadirin, lanjut pak… lanjut.

“Kalau gak, kamu aja yang bicara disini,” kata Prabowo.

Dijawab kembali lebih banyak oleh hadirin, lanjut, lanjut, lanjut.

Sebagai informasi, Madura diketahui merupakan salah satu basis Prabowo dimana Prabowo-Hatta ketika pilpres 2014 yang lalu, berhasil menang telak atas Jokowi-JK. (Aan/IP)

Berikut videonya:

‘PostBanner’

Comment