by

Menpar Arief Yahya Audensi Bersama CEO Bukalapak, Ini yang Dibahas

Ket. Foto: Menpar Arief Yahya bersama Pendiri sekaligus CEO Bukalapak.com (KPAR/YUS)

Smartcitymakassar.com -Jakarta. Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya beraudiensi dengan pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) Bukalapak (BL), Achmad Zaky, Rabu (13/2).

Menpar didampingi oleh Deputi Bidang Industri dan Kelembagaan, Asisten Deputi Industri dan Regulasi, Ketua Tim Percepatan Pengembangan 10 Destinasi Prioritas, Staf Khusus Bidang Informasi Teknologi, dan Tenaga Ahli Bidang Manajemen Strategis.

Kemudian, dalam audensi tersebut Achmad yang merupajan suami dari Diajeng Lestari ini menyampaikan komitmen dalam mendukung pengembangan sektor Pariwisata Indonesia.

Komitmen dari CEO BL lulusan Teknik Informatika Institut Teknologi Bandung tersebut kemudian disambut baik oleh Menpar dan menyatakan siap bekerja sama dengan BL.

Baca Juga:  Dokter Terawan Diutus Khusus Jokowi Ikut Bantu Perawatan Ani Yudhoyono

Adapun kerja sama yang ditawarkan dari kedua belah pihak antara lain memberi dukungan untuk pengembangan usaha miko kecil dan menengah (UMKM) di 10 Destinasi Prioritas, terutama di 4 Destinasi Super Prioritas.

Selain itu, BL juga siap mendukung untuk memfasilitasi beberapa cakupan khusus keperluan bagi wisman maupun wisnus dalam platform digitalnya. Salah satunya adalah pengembangan platform untuk kemudahan pembayaran digital dan pengembangan pemesanan Amenitas. (YUS)

‘PostBanner’/

Comment